Senin, 02 November 2015

someone behind you, find!!!

       Assalamualaikum balik lagi guys gua ke panggung perblogan dunia akhirat yg tercinta, udah lama gua ga ngeblog dan uda lama juga gua ga mantau2 blog gua, karna apa? karna laptop gua lagi masuk ICU guys, kepalanya pecah kebentur dinding hiksssss......
       Oke ladies and gentlemen kali ini gua akan bercerita sedikit tentang masalah percintaan, percintaan itu cukup mengasyikan dan menegangkan ya guys, banyak cerita yg hadir oleh karna percintaan ini, ada yg sakit hati hampir bunuh diri ada yg sangat girang dan bahagia oleh cinta itu sendiri ada yg ngomel kenapa ada cinta kalau akhirnya akan sakit seperti ini, dan kalo gua ktemu orang ngmng kayak gitu lngsng gua bilangin dan gua ceramahin deh tu orang, kenapa luh hidup kalo lo tau pada akhirnya loh juga akan mati, bener kan? jadi jangan di sesali lah tanpa cinta hidup kita ga akan berwarna guys, oke di antara kalian pasti ada yg jomblo dan ada yg udah taken kan, tapi pasti kebanyakan org2 yg baca blog gua kayanya lagi pada jomblo dah haha, buat lu pada yg lagi jomblo ya sabar aja mungkin allah lagi mencali pasangan halal yg terbaik buat kalian dan buat lu pada yg udah taken alias ga jomblo alias udah punya pacar lu harus bener2 hargai pacar lu itu, cinta ga cinta lu harus hargai perasaan pasangan lu ya guys apa lagi kalau dia sayang sama luh guys jgn sampe lu sia-siakan guys, gua kemarin soalnya habis nonton film "radio galau fm" yg di bintangi oleh natasya riski dan dimas anggara, film ini sangat inspiratif guys, dimana kita tidak boleh menyia-nyiakan orang yg kita sayang, dalam film ini si cowok(dimas) yg baru jadian sama si cewek dan sampai pada tahan bulan kedua si cowok udh mulai bosen sama ceweknya dan akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan si cewek dan menncari wanita lain, setelah si cowok ini jadian sama cewek barunya dan ternyata cewek barunya itu ga sesayang dan secinta secewek pertamanya, dan disitulah si cowok merasa rindu dan kangen sama sang mantan tersebut dia merasa menyesal telah menyi-nyiakan sang mantan, karna dia baru sadar bahwa selama ini yg sayangnya tulus sama dia itu ya sang mantanya tadi, dan ketika si cowok ingin kembali pulang pada sang mantan itu ternyata sang mantan telah menemukan cinta sejatinya, seseorang yg sangat menghargai perasaan si cewek tersebut, disitulah sang cowok sangat menyesal, kenapa selama ini dia tidak melihat kebelakang, padahan di belakangnya selama ini ada satu cewek yang sangat tulus sama dia. tapi ya guys sekuat cewek dan setangguh cewek mereka akan capek dan merasa lelah jika mreka hanya berada di belakang cowok dan cowok itupun ga akan pernah melihat kebelakang, hal ini juga pernah terjadi pada gua guys, selamay ini selalu ada org yang sayang sama gua rela nungguin gua, dan syukurnya gua cepat sadar dan ga kehilangan orang tersebut. ini juga berlaku buat cewek ya, jangan terlalu memilih jika ada org yg tulus baik kepada kamu hargai mereka jgn siasiakan mreka jgn hanya memandang seseorang dari ketampanan dan hartanya saja guys, hidup ga selalu bicara tertang harta walau yaa sekarang semua memang memerlukan uang, tapi ingat kalau sudah hidup susah di dunia jgn sampai kehidupan d surga juga susah ya guys.
       Oke guys itu lah sisi positif yg gua ambil dari pengalaman gua selama gua ga ngeblog ini, karna kehidupan gua beberapa pekan ini cukup kaya akan warna kehidupan dan makna kehidupan, dan ingat guys!!! secinta-cintanya kalian sama pasangan kalian jangan sampai cinta itu mengalahkan cinta kalian pada Allah SWT dan orang tua guys, oke guys jangan sampai juga cinta kalian itu membutakan pikiran, bercinta boleh asal positif dan ga menyakiti perasaan pasanganmu dan orang tuamu ya ladies and gentlemen,.
        Ya mungkin sedikit dulu cerita gua kali ini guys soalnya udah masuk subuh waktunya kita yg muslim buat shalat subuh dan bagi yg non muslin kalo belum tidur ya cuss tidur nanti kesiangan dan yg baru bangun mari siapkan harimu yg penuh warnaa, daaaaaaaa
Wassalamualaikum

2 komentar: